Skip to main content

Kaum Minoritas

 Minoritas

Haii. Sekarang aku udah berumur 19 tahun di tahun 2020 ini. Senang sekali rasanya berdiam diri dirumah tanpa bertemu banyak orang. Kangen ga sih? Kangen pastinya ada, apalagi sama orang yang suka buat aku ketawa ehehe. Siapa lagi kalau bukan satria, amar, rifqi orang gabut yang suka diem di sekre bem disaat jam kosong perkuliahan. Kangen sama anak kelas ngga? Hemm sejauh ini lebih cenderung ke ngga deh. Kenapa? Karena kebanyakan anak kelas ngga tau aku itu kaya gimana dan menolak aku yang apa adanya ini. Kok begitu? Ya begitulah, namanya juga seleksi alam. Kangen pastinya ada, tapi ke beberapa orang aja yaitu abdul, kajim, gina... selebihnyaa biasa aja.

Capek ga sih diem di rumah terus? Bagi aku sendiri sih ngga, karena emang dari dulu aku jarang banget menghabiskan waktu di luar rumah. Ga gaul dong? Emang, sebenernya aku anak rumahan yang buta akan dunia luar, ga tau lingkungan luar tuh kaya gimana hihihi. Makanya, aku kaya sekarang *bahagia diem dirumah aja*. Loh kok bisa betah di rumah? Emang ada apa sih di rumah? Dirumah aku ada apa? Ada makanan banyak, internet, komputer. Dari dulu aku ngga bisa lepas sama yang namanya komputer, ngga punya hp ngga apa apa, yang penting aku punya komputer hihi.

Dari kapan sih suka diem di rumah aja? Mungkin dari smp kelas 7, aku betah diem dirumah terus. Karena apa? Karena aku ngga punya teman yang satu sekolah sama aku, bayangkan tetangga aku semuanya sekolah di smpn 2 baleendah, dan aku sekolah di smpn 1 baleendah. Sepi? Hemm ngga terlalu, karena ada teh qhori tetangga aku yang sekolah di sekolah yang sama kaya aku dan suka pulang bareng juga.

Kelas 7 udah punya hp belum sih? Punya! Aku punya hp cross yang ada kameranya, itu aku punya dari kelas 5 sd. Ga ikut esktrakulikuler di smp emang? Ikutan dong, aku ikutnya pmr. Hah? Kenapa? Karena dulu aku pengen bisa nolong orang yang kecelakaan gitu hihihi, tapi sekarang liat darah aja udah takut. Loh ngga aktif kah di esktrakulikulernya? Aktif? Aku aktif kok, sering datang kalau latihan, ngga pernah telat, ikutan lomba dan juara 1 lomba pertolongan pertama. Lah kalau emang dari dulu udah suka organisasi, kenapa sih ngga mau keluar rumah? Kenapa ya? Sebenernya aku juga bingung kenapa aku betah banget diem di rumah. Mungkin karena aku diterima didalamnya dan merasa aman, nyaman, dan bahagia. Lagian kata siapa diem di rumah ngga ada kerjaan dan ngga punya aktifitas? Aku punya kerjaan, kerjaan aku nulis blog, aktifitas aku sehari hari, baca novel, artikel, majalah, nonton, belajar. Itu aja sih ehehe.

Menjadi berbeda itu ga apa apa kok, malahan asik dan unik. Karena kita termasuk golongan minoritas.

Comments

Popular posts from this blog

Deadline

 Sudah lama tidak panik dan kikieuan wkwkwk. Panik parah sih, waw waw waw. Padahal uasnya lama keneh:(( tapi kenapa udah harus dikumpulin minggu ini:(( so sad aih... Leason learned kali ini yaitu jangan terlalu perfeksionis, karena dapat menghabat pengerjaan dikala deadline menanti. Har, ngakak bet ai rusuh kieu teh wkwkwk.

Halu

Pernah ga sih kamu kalau disuatu tempat atau lagi main kemana gituu.. terus nyium wangi yang sangat familiar di hidung kamu wkkwwk. Yups bau si Andi.    Apa ini halu? Sepertinya iyaa, ini halu wkwkkw. Sepertinya aku lagi halu, karena aku mencium bau si eta wkwk. Padahal ga ada barang yang berbau si eta di rumah ini wkwkkw. Ngakak. Kok halu sampe kek gini ya wkwkkw. Mana nama parfume nya lupa lagi:(( yang jelas pake botol bentuknya persegi, warna biru, tutupnya silver. Parfume apa itu?