Skip to main content

Latah

 Malam ini obrolan virtual berlangsung. Bermulai karena ada chat yang diawali dengan 'p' yang berulang kali. Spam. Ketika ditanya ada apa, dia menjawab "ada obrolan deep talk". Ok, mereka mau curhat.

Semakin larut obrolan sudah mulai tidak kondusif, kata deep talk pun berganti menjadi pergibahan duniawi. Mulanya ketika berbicara masalah "kenapa sih orang yang urang deketin tuh pasti lebih tua dari urang?" Kata satria. Dan berakhir ketika membicarakan teman yang sedang liburan ke Garut. Hemm ok. 

Wait. Garut? Kok bisa? Kok ga ada kabar-kabar di grup? Kok ga diajakin sih? Kata ku tanpa berpikir. "Wajar lah mane ga tau lis, orang yang diajakin cuma yang pernah main doang, orang diajakinnya tuh penghuni mc doang" kata mas riyan.

"Emang kalau diajakin, mane mau ikut?" Tambah satria.

"Ya kenapa ngga?" Jawab aku.

"Nih ya.. meskipun mane ikut main, obrolan mane ga akan nyambung lis" Kata satria. "Yang ada mane bakalan nambah masalah" Kata satria lagi.

"Bener lis, kedeng deui TA mane. Mening mikirin topik TA" Kata mas riyan.

"Atuh pengennn mainn:((, bilang gitu ke temen kalau aku pengen main?" Kata aku

"Ehhh ntong lis, yg ada jadi masalah", "tahan lis, grup mana?!", "mening ntong lis, asli ieu mah", "lis urg nyaah ka mane, urg mbung mane aya masalah deui", "tah lis, minusnya mane teh disini, LATAH" kata kata serupa seperti ini malah keluar dari kedua mulut orang tersebut. Care. Baik. Pengertian. Dan aku sayang mereka.

Ga tau kenapa, ketika disatukan dalam satu ruang dengan mereka... jiwa anak kecil ini malah keluar. Ya Allah, aku sayang sama mereka, jangan jauhkan aku dengan mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Deadline

 Sudah lama tidak panik dan kikieuan wkwkwk. Panik parah sih, waw waw waw. Padahal uasnya lama keneh:(( tapi kenapa udah harus dikumpulin minggu ini:(( so sad aih... Leason learned kali ini yaitu jangan terlalu perfeksionis, karena dapat menghabat pengerjaan dikala deadline menanti. Har, ngakak bet ai rusuh kieu teh wkwkwk.

Halu

Pernah ga sih kamu kalau disuatu tempat atau lagi main kemana gituu.. terus nyium wangi yang sangat familiar di hidung kamu wkkwwk. Yups bau si Andi.    Apa ini halu? Sepertinya iyaa, ini halu wkwkkw. Sepertinya aku lagi halu, karena aku mencium bau si eta wkwk. Padahal ga ada barang yang berbau si eta di rumah ini wkwkkw. Ngakak. Kok halu sampe kek gini ya wkwkkw. Mana nama parfume nya lupa lagi:(( yang jelas pake botol bentuknya persegi, warna biru, tutupnya silver. Parfume apa itu?