Skip to main content

The Named I Loved

Jatuh cinta adalah sebuah proses alami yang begitu indah tetapi cukup rumit. Jika kamu perhatikan, orang yang sedang jatuh cinta bisa bertingkah aneh dan konyol, bahkan terkadang bisa melakukan hal-hal yang di luar akal sehat.

Aku suka pada seseorang, dan sepertinya aku jatuh cinta kepada orang itu jika perasaanku diartikan dalam pengertian diatas yang ditulis oleh seseorang di google. Ya, Namanya Ilham Febriana Nurrahman sering dipanggil abi oleh keluarganya. Lucu, unik, tapi spesial. Aku kenal sama ilham ini dari kelas 3 SD karena kita satu sekolah dan satu perumahan, hal ini yang menjadikan aku dekat dengan ilham. Aku bisa melakukan hal yang bodoh sekalipun, untuk mendapatkan perhatian ilham ini, dari mulai memaksa pulang bareng, ngikutin kemanapun dia pergi, nungguin beres kelas, dll.

Ilham ini merupakan first love aku. First love yang berakhir menjadi obsesi. Pemikiran ini muncul ketika aku membaca buku dengan judul "sunset". Obsesi selama 7 tahun ini harus segera disudahi. Tetapi.. aku ga mau dengan move on nya aku ini, begitu saja melupakan. Egois, tapi inilah aku.

Comments

Popular posts from this blog

Deadline

 Sudah lama tidak panik dan kikieuan wkwkwk. Panik parah sih, waw waw waw. Padahal uasnya lama keneh:(( tapi kenapa udah harus dikumpulin minggu ini:(( so sad aih... Leason learned kali ini yaitu jangan terlalu perfeksionis, karena dapat menghabat pengerjaan dikala deadline menanti. Har, ngakak bet ai rusuh kieu teh wkwkwk.

Halu

Pernah ga sih kamu kalau disuatu tempat atau lagi main kemana gituu.. terus nyium wangi yang sangat familiar di hidung kamu wkkwwk. Yups bau si Andi.    Apa ini halu? Sepertinya iyaa, ini halu wkwkkw. Sepertinya aku lagi halu, karena aku mencium bau si eta wkwk. Padahal ga ada barang yang berbau si eta di rumah ini wkwkkw. Ngakak. Kok halu sampe kek gini ya wkwkkw. Mana nama parfume nya lupa lagi:(( yang jelas pake botol bentuknya persegi, warna biru, tutupnya silver. Parfume apa itu?