Skip to main content

Posts

Showing posts from 2021

Beda

 Kenapa ya orang-orang tuh bisa ngeluarin masalahnya di media sosial dengan ngebuat cerita di media sosialnya, dan membagikannya dalam bentuk "close friend". Dibilang resah sih nggak ya, cuma iri aja kali ya. Pengen aja gitu kaya orang, kalau ada problem... lampiasin ke medsos atau cerita ke temen. Dulu sih aku sering cerita-cerita gitu ke temen, curhat-curhat gitu. Tapi itu dulu, ga berlaku lagi sekarang karena udah kurang lebih 6 bulan ini ga pernah secara rinci cerita ke temen, memilih untuk diem aja. Awalnya sih gampang ya, tapi semenjak Juli ini yang ntah kenapa berbagai masalah selalu ada setiap waktu. Dari mulai laptop yang kena ransomware, pembimbing yang sakit, seminar 3 yang ketunda, anggota kelompok TA yang kerjanya itu itu mulu, data-data hilang, hardisk external kena virus, ga jadi ikut TOEIC padahal udah ngisi kuisioner 2x, mamah yang sakit, kerjaan rumah banyak, dll. Berat banget sumpah. Dan kalau orang lain jadi aku, udah di story in tuh masalah masalahnya. Te...

overthinking

nggak tau kenapa. mungkin aku lagi ada di masa-masa down, soalnya bawaannya cape aja terus. padahal nggak  ngelakuin apa apa. terussss akhir-akhir ini tuh aku kepikiran terus tentang pengalaman dulu-dulu, dan berpikir... kenapa sih dulu nggak diem aja gitu (kalau diem aja kan semuanya nggak akan kaya gini). bukannya nggak bersyukur, cumaa kenapa gitu proses pendewasaan aku kaya gitu...  dasar si listiana, ga tau kenapa pikiran yang kaya gitu teh muncul di jam segini terus=))

nothing

Hope keinginan untuk manjangin rambut meningkat. help me! aaa jadi menyesal potong rambut=)) berasa bagusan rambut panjang=). Bisa digelung, di kepang, dududududu... rambut cepet panjanglah=) 2 bulan cuma nambah panjang 2cm. gimana caranya biar ntar wisuda rambutnya jadi panjang sepinggang lagi... dududuududuuu. kalau udah panjang, anti potong potong lagi ah:( kapok    aaaaaa pen kek gitu!!! wanna cry! ehh tapi.. jerawat dulu deng ilangin=)) lebaran otw glowink. harus! wajib ini ma!