Skip to main content

Roasting

Jumat, tanggal 22 Januari kemarin aku main ke kosan temen. Biasa numpang wifi dan ngerjain tugas hhehe. Tentunya tidak hanya itu, kumpul enj menjadi alasan utama aku mau ke Bandung. Melupakan semua faktor yang akan terjadi jika aku numpang di kosan teman. 

Bermodalkan nyali yang sebenarnya sangat dikit, aku masuk ke kandang singa. wkkwkw lebay sih, tapi serius takut wkwk. Ga tau apa yang ditakutin, tapi serius ini takut pisan wkwkwk. Baru saja sedikit tenang karena ada jeda jumatan, dan aku bisa nonton film. Teris nge-chat "sharelock euy, urg kadinya. Baturan urg neangan masker bubuk".
"ih sia ga bisa apa cari sendiri? urg lagi ga mau keluar" jawab aku.
"kosan mana sih? kosan si warrow lain lis?"
"heeh"
"sip, urg diharep. kaluar. buru. gancang"
"SIA IH. NYEBELIN. KELA".

Dijalan udah keliling keliling sama Teris, dan berhenti di lapangan mahmud. Mau nyebat dulu cenah. Emang nyebat itu kurang lengkap kalau ga sama kopi.

"sia pernah nyebat lis?"
"pernah"
"yeuh, arek mah" (sambil nyerahin sebat).
"teu bisa bangsat ih. urg kan engap"
"poho urg wkwkkw. ngumpulna ten mane kan? urg telat heeh, rek sare heula. eh tapi bisi telat deng ngaroasting mane wkwkk. urg mah hayang ngadengekeun roastingan anyar wkwkwk. mane, si amar, naswa, jeung si udil"
"goblok ih sia mah, da geus hanteu anjir urg mah wkwkkw"
"rewas urg beuh. ternyata si ade udah mulai bergerak. bae lis, kitu kitu ge jelemana jadi, aktif di molis oge da. tapi kela, ti iraha?" kata Teris sambil nyengir."
"oktober meren. ges ih. ulah di roasting didieu. ngke eweh bahan wkwkkw"

Berkumpulah anak-anak di Sarijadi. Anak enj lebih suka bilang 'kosan listi'. Kumpul-kumpul dari jam 4, dan beres jam set 8. lanjut pancong sih sebenernya wkkwkw. Ya sampe malem lah, tapi aku pamit duluan karena dijemput sama bapa. Dasar namanya juga perkumpulan duniawi, ya semua dibahas sih. Meskipun cuma ber-8 (naswa, bang epul, udil, sudit, amar, kang wian, kang acil, dan aku), tapi tetep rame kok.

Yaaa.. meskipun harus pulang malem, huhujanan, dimarahin, di roasting abis-abisan, dan parahnya di bumbuin parah sama sudit. Ga kapok sih wkkw. Selalu ga kapok kalau sama kalian. Mau dibuli segimana abisnya juga, tetep aja ga bisa marah. 

Hayu kumpul lagi.

- Listiana si anak hitam -

Comments

Popular posts from this blog

Deadline

 Sudah lama tidak panik dan kikieuan wkwkwk. Panik parah sih, waw waw waw. Padahal uasnya lama keneh:(( tapi kenapa udah harus dikumpulin minggu ini:(( so sad aih... Leason learned kali ini yaitu jangan terlalu perfeksionis, karena dapat menghabat pengerjaan dikala deadline menanti. Har, ngakak bet ai rusuh kieu teh wkwkwk.

Halu

Pernah ga sih kamu kalau disuatu tempat atau lagi main kemana gituu.. terus nyium wangi yang sangat familiar di hidung kamu wkkwwk. Yups bau si Andi.    Apa ini halu? Sepertinya iyaa, ini halu wkwkkw. Sepertinya aku lagi halu, karena aku mencium bau si eta wkwk. Padahal ga ada barang yang berbau si eta di rumah ini wkwkkw. Ngakak. Kok halu sampe kek gini ya wkwkkw. Mana nama parfume nya lupa lagi:(( yang jelas pake botol bentuknya persegi, warna biru, tutupnya silver. Parfume apa itu?