Skip to main content

Ambang batas

Kata orang, kalau sahabatan atau temenan deket di umur lebih dari 18 tahun tuh suka awet. Hemm... percaya ga percaya sih, soalnya semakin berumur tuh makin selektif milih temen gitu dan baiknya bisa tau mana yang emang beneran temen atau .... (isi aja sendiri). Mungkin itu sih faktor utama kenapa temenan di umur lebih dari 18 tahun bisa awet.

Hari ini pengumuman ipk, karena ada berbagai macam tragedi yang terjadi di semester 5 ini... aku ga berharap lebih sama nilai sekarang, bisa dibilang udah pasrah lah. Dan ga mungkin juga bisa diatas 3 malah bayangan aku terjun payung sampe diangka 2.3 atau 1.9. Yaa sebegitu down nya lah... ehh ternyata, not bad. Malah memuaskan sekali wkwkw. Terkejut terharu waw. Cenderung bertanya tanya sih... ga salah? Dan dia disela sela masa terkejutnya aku malah bilang... "wah.. selamat lis. Edann tingkatkan euy"
"yu ah terakhiran ipna kudu badag lis"
"Percaya sih mane moal sampe 2.3 wkwk. Da beda tingkat 1 yang kemarin mah"
"Semester akhir yeuh"
Dan diakhiri dengan "nyaenggeus aing rek nga game deui, dadah"

Senyum senyum sendiri? Ohh sudah pasti wkwkwk. Ga nyangka emang bisa punya temen sesegitunya. Bisa jadi temen. Bisa jadi pundak. Ngeselin tapi care. Support system deh. Mantapp.

Tapi kata mamah... awass hati-hati bisa-bisa yang temenan di umur segitu malah jadi jodoh 😱. Hemm ga berharap sih wkwkwk. Ga tau lahh... gimana ntar aja.

Tau ya sat... banyak beuh yang pengen temenan dan pengen deket sama mane biar jadi kaya urg, dan berharap ada di posisi urg yang emang deket sama mane. Manenya aja ga tau... dasar bangsat 😂😂😂😂

Comments

Popular posts from this blog

Beda

 Kenapa ya orang-orang tuh bisa ngeluarin masalahnya di media sosial dengan ngebuat cerita di media sosialnya, dan membagikannya dalam bentuk "close friend". Dibilang resah sih nggak ya, cuma iri aja kali ya. Pengen aja gitu kaya orang, kalau ada problem... lampiasin ke medsos atau cerita ke temen. Dulu sih aku sering cerita-cerita gitu ke temen, curhat-curhat gitu. Tapi itu dulu, ga berlaku lagi sekarang karena udah kurang lebih 6 bulan ini ga pernah secara rinci cerita ke temen, memilih untuk diem aja. Awalnya sih gampang ya, tapi semenjak Juli ini yang ntah kenapa berbagai masalah selalu ada setiap waktu. Dari mulai laptop yang kena ransomware, pembimbing yang sakit, seminar 3 yang ketunda, anggota kelompok TA yang kerjanya itu itu mulu, data-data hilang, hardisk external kena virus, ga jadi ikut TOEIC padahal udah ngisi kuisioner 2x, mamah yang sakit, kerjaan rumah banyak, dll. Berat banget sumpah. Dan kalau orang lain jadi aku, udah di story in tuh masalah masalahnya. Te...

friend with benefit

"tau apa yang menarik ga din dari kita?" kata aku. "njirrrr kita ga punya foto bareng wkwkwkwk" jawab Dina. "heeh ihh anjir... punya sihh. yang dulu pas pertama masuk kuliah" "yang mana? kaga ada anjirr. Ntar fix kudu foto sih" Dina. Orang Yogyakarta yang pindah ke Bandung di kelas 5 SD. Terdampar di kelas yang sama waktu kelas 5, dan sama-sama ngga bisa bahasa sunda. Dulu. Itu dulu. Sama-sama hobi baca buku, suka diem di rumah, suka dokumentasi, suka ketenangan, di didik dengan cara yang hampir sama. Kalau kata orang, aku ini orangnya rumit, ribet, dan baperan... iya sihh... tapi kalau mau tau lebih jelas, tanyain aja sama Dina. Dia tau apa yang otak aku pikirin, tau kenapa aku ngambil keputusan itu, tau gimana perasaan aku. Yang jelas, dia tau tanpa harus dijelasin. Sering curhat? hemm bisa dibilang iya, bisa juga ngga. Sebenernya lebih ke diskusi siih. Dan yang unik dari kita adalah... kita sama-sama haus akan pengetahuan umum. Contohnya... da...

nothing

Hope keinginan untuk manjangin rambut meningkat. help me! aaa jadi menyesal potong rambut=)) berasa bagusan rambut panjang=). Bisa digelung, di kepang, dududududu... rambut cepet panjanglah=) 2 bulan cuma nambah panjang 2cm. gimana caranya biar ntar wisuda rambutnya jadi panjang sepinggang lagi... dududuududuuu. kalau udah panjang, anti potong potong lagi ah:( kapok    aaaaaa pen kek gitu!!! wanna cry! ehh tapi.. jerawat dulu deng ilangin=)) lebaran otw glowink. harus! wajib ini ma!