Skip to main content

Diam

Siang hari ini hal spesial datang kepadaku. Menurutmu apa itu? Ya tentu saja liburan wkwkkw. Hari yang ditunggu-tunggu demi mengistirahatkan otak sejenak dari kehidupan online perkuliahan, organisasi, dan lainnya. Sebegitu excitednya, sampai aku menuliskan hal-hal yang aku ingin kerjakan ketika liburan ini: diantaranya ngebersihin kamar, beresin buku, mandiin kucing, bersihin dan rapihin file laptop, editing vidio, baca buku, main game, nonton drakor, karokean, cuci sprai, cuci bed cover, cuci jaket, nyuci-nyuci nyuci aja pokoknya, sama pengen jalan-jalannn. 

Rutinitas itu hampir dikerjakan semua hari ini, percuci cucian udah beres,  jalan-jalan udah, memuaskan mata dengan baca novel dan nonton udah. Beres. Pokoknya beres semua. Sampai aku terdiam, merenung ketika melihat surat undangan pernikahan. Terbesit dipikiranku "buat apa menikah?". Aku tau ini pertanyaan konyol tapi... kalau udah punya semuanya dan sanggup buat bahagia sendiri, kenapa butuh orang lain? wkkwkw. Sesimple itu.

Dan kembali diam... diam dalam keheningan, dan memikirkan banyak hal tetapi tak dapat dituangkan^^

Ada masanya kita hanya butuh diam. Tidak berbicara apapun, tidak berbicara dengan siapapun. Cukup direnungkan dalam-dalam. Kemudian kita akhirnya paham banyak hal

Yahh... Lebih baik produktif dengan mengerjakan tugas dan menggali potensi diri lebih dalam.

Comments

Popular posts from this blog

Deadline

 Sudah lama tidak panik dan kikieuan wkwkwk. Panik parah sih, waw waw waw. Padahal uasnya lama keneh:(( tapi kenapa udah harus dikumpulin minggu ini:(( so sad aih... Leason learned kali ini yaitu jangan terlalu perfeksionis, karena dapat menghabat pengerjaan dikala deadline menanti. Har, ngakak bet ai rusuh kieu teh wkwkwk.

Halu

Pernah ga sih kamu kalau disuatu tempat atau lagi main kemana gituu.. terus nyium wangi yang sangat familiar di hidung kamu wkkwwk. Yups bau si Andi.    Apa ini halu? Sepertinya iyaa, ini halu wkwkkw. Sepertinya aku lagi halu, karena aku mencium bau si eta wkwk. Padahal ga ada barang yang berbau si eta di rumah ini wkwkkw. Ngakak. Kok halu sampe kek gini ya wkwkkw. Mana nama parfume nya lupa lagi:(( yang jelas pake botol bentuknya persegi, warna biru, tutupnya silver. Parfume apa itu?