Skip to main content

Reply

Semalam aku merenung dengan dalam. "Apa yang aku lakukan sudah benar?" pertanyaan itu terus muncul berulang kali dalam benak ku. Satu sisi aku merasa tenang dengan keadaan ku sekarang, tetapi di lain sisi aku merasa bersalah dengan tindakan yang aku perbuat. Labil. Ya emang labil.

Berawal dari hari Sabtu, 12 Desember 2020. Aku berdiam diri selama kurang lebih satu jam di kebon, dan memikirkan "kenapa cape ya?" "kok ga ada istirahatnya?" "biasanya aktivitas kaya gini aja ga gampang cape, kenapa sekarang cape" dann berakhir dengan kesimpulan "istirahat sejenak".    

Istirahat sejenak == me time? Ga gitu sih menurutku. Menurut listi kata 'istirahat sejenak' itu berarti mengistirahatkan diri dari aktivitas yang membuat lelah dirimu. Pertama aku kira organisasi yang membuat lelah, ternyata tidak. Kedua, tugas dan perkuliahan.. hemm sedikit iya sih. Berhenti sejenak mengerjakan tugas perkuliahan duniawi lebih membuat tenang. Tapi tidak berlangsung lama. Dan yang terakhir medsos, aku berhenti menggunakan medsos untuk berkomunikasi dengan orang lain. Ya dan itu membuat aku kembali menjadi dulu lagi. Meski aku tahu itu membuat beberapa pihak tidak terima, tapiii sejenak ga apa apa. Sejenak tapi kalau berakibat fatal dan kehilangan kembali gimana? Hemm kalau aku udah memutuskan sesuatu, berarti aku tau resiko terburuk. Resiko terburuknya apa? Ya paling mengilang dan ditinggalkan sendiri lagi wkwkkw. Sesimple itu.

Ya ga apa apa sendirian, kalau itu membuat kamu tenang. 

Oiya... ada kemajuan dari dalem diri aku sekarang, sebulan kemarin yang kerjaannya begadang terus, dan tidur cuma beberapa jam... sekarang tergantikan dengan jadwal yang teratur lagi. yeheee. Meski aku tahu, dengan perubahan ini akan menghilangkan beberapa orang terdekat. Ya bodo amat lah. Masih ada laptop ini yang ga bakalan ngilang, kecuali di ambil orang lain wkwkwk.

Comments

Popular posts from this blog

Deadline

 Sudah lama tidak panik dan kikieuan wkwkwk. Panik parah sih, waw waw waw. Padahal uasnya lama keneh:(( tapi kenapa udah harus dikumpulin minggu ini:(( so sad aih... Leason learned kali ini yaitu jangan terlalu perfeksionis, karena dapat menghabat pengerjaan dikala deadline menanti. Har, ngakak bet ai rusuh kieu teh wkwkwk.

Halu

Pernah ga sih kamu kalau disuatu tempat atau lagi main kemana gituu.. terus nyium wangi yang sangat familiar di hidung kamu wkkwwk. Yups bau si Andi.    Apa ini halu? Sepertinya iyaa, ini halu wkwkkw. Sepertinya aku lagi halu, karena aku mencium bau si eta wkwk. Padahal ga ada barang yang berbau si eta di rumah ini wkwkkw. Ngakak. Kok halu sampe kek gini ya wkwkkw. Mana nama parfume nya lupa lagi:(( yang jelas pake botol bentuknya persegi, warna biru, tutupnya silver. Parfume apa itu?