Skip to main content

Diam

Siang hari ini hal spesial datang kepadaku. Menurutmu apa itu? Ya tentu saja liburan wkwkkw. Hari yang ditunggu-tunggu demi mengistirahatkan otak sejenak dari kehidupan online perkuliahan, organisasi, dan lainnya. Sebegitu excitednya, sampai aku menuliskan hal-hal yang aku ingin kerjakan ketika liburan ini: diantaranya ngebersihin kamar, beresin buku, mandiin kucing, bersihin dan rapihin file laptop, editing vidio, baca buku, main game, nonton drakor, karokean, cuci sprai, cuci bed cover, cuci jaket, nyuci-nyuci nyuci aja pokoknya, sama pengen jalan-jalannn. 

Rutinitas itu hampir dikerjakan semua hari ini, percuci cucian udah beres,  jalan-jalan udah, memuaskan mata dengan baca novel dan nonton udah. Beres. Pokoknya beres semua. Sampai aku terdiam, merenung ketika melihat surat undangan pernikahan. Terbesit dipikiranku "buat apa menikah?". Aku tau ini pertanyaan konyol tapi... kalau udah punya semuanya dan sanggup buat bahagia sendiri, kenapa butuh orang lain? wkkwkw. Sesimple itu.

Dan kembali diam... diam dalam keheningan, dan memikirkan banyak hal tetapi tak dapat dituangkan^^

Ada masanya kita hanya butuh diam. Tidak berbicara apapun, tidak berbicara dengan siapapun. Cukup direnungkan dalam-dalam. Kemudian kita akhirnya paham banyak hal

Yahh... Lebih baik produktif dengan mengerjakan tugas dan menggali potensi diri lebih dalam.

Comments

Popular posts from this blog

Beda

 Kenapa ya orang-orang tuh bisa ngeluarin masalahnya di media sosial dengan ngebuat cerita di media sosialnya, dan membagikannya dalam bentuk "close friend". Dibilang resah sih nggak ya, cuma iri aja kali ya. Pengen aja gitu kaya orang, kalau ada problem... lampiasin ke medsos atau cerita ke temen. Dulu sih aku sering cerita-cerita gitu ke temen, curhat-curhat gitu. Tapi itu dulu, ga berlaku lagi sekarang karena udah kurang lebih 6 bulan ini ga pernah secara rinci cerita ke temen, memilih untuk diem aja. Awalnya sih gampang ya, tapi semenjak Juli ini yang ntah kenapa berbagai masalah selalu ada setiap waktu. Dari mulai laptop yang kena ransomware, pembimbing yang sakit, seminar 3 yang ketunda, anggota kelompok TA yang kerjanya itu itu mulu, data-data hilang, hardisk external kena virus, ga jadi ikut TOEIC padahal udah ngisi kuisioner 2x, mamah yang sakit, kerjaan rumah banyak, dll. Berat banget sumpah. Dan kalau orang lain jadi aku, udah di story in tuh masalah masalahnya. Te...

friend with benefit

"tau apa yang menarik ga din dari kita?" kata aku. "njirrrr kita ga punya foto bareng wkwkwkwk" jawab Dina. "heeh ihh anjir... punya sihh. yang dulu pas pertama masuk kuliah" "yang mana? kaga ada anjirr. Ntar fix kudu foto sih" Dina. Orang Yogyakarta yang pindah ke Bandung di kelas 5 SD. Terdampar di kelas yang sama waktu kelas 5, dan sama-sama ngga bisa bahasa sunda. Dulu. Itu dulu. Sama-sama hobi baca buku, suka diem di rumah, suka dokumentasi, suka ketenangan, di didik dengan cara yang hampir sama. Kalau kata orang, aku ini orangnya rumit, ribet, dan baperan... iya sihh... tapi kalau mau tau lebih jelas, tanyain aja sama Dina. Dia tau apa yang otak aku pikirin, tau kenapa aku ngambil keputusan itu, tau gimana perasaan aku. Yang jelas, dia tau tanpa harus dijelasin. Sering curhat? hemm bisa dibilang iya, bisa juga ngga. Sebenernya lebih ke diskusi siih. Dan yang unik dari kita adalah... kita sama-sama haus akan pengetahuan umum. Contohnya... da...

nothing

Hope keinginan untuk manjangin rambut meningkat. help me! aaa jadi menyesal potong rambut=)) berasa bagusan rambut panjang=). Bisa digelung, di kepang, dududududu... rambut cepet panjanglah=) 2 bulan cuma nambah panjang 2cm. gimana caranya biar ntar wisuda rambutnya jadi panjang sepinggang lagi... dududuududuuu. kalau udah panjang, anti potong potong lagi ah:( kapok    aaaaaa pen kek gitu!!! wanna cry! ehh tapi.. jerawat dulu deng ilangin=)) lebaran otw glowink. harus! wajib ini ma!