Skip to main content

Roasting

Jumat, tanggal 22 Januari kemarin aku main ke kosan temen. Biasa numpang wifi dan ngerjain tugas hhehe. Tentunya tidak hanya itu, kumpul enj menjadi alasan utama aku mau ke Bandung. Melupakan semua faktor yang akan terjadi jika aku numpang di kosan teman. 

Bermodalkan nyali yang sebenarnya sangat dikit, aku masuk ke kandang singa. wkkwkw lebay sih, tapi serius takut wkwk. Ga tau apa yang ditakutin, tapi serius ini takut pisan wkwkwk. Baru saja sedikit tenang karena ada jeda jumatan, dan aku bisa nonton film. Teris nge-chat "sharelock euy, urg kadinya. Baturan urg neangan masker bubuk".
"ih sia ga bisa apa cari sendiri? urg lagi ga mau keluar" jawab aku.
"kosan mana sih? kosan si warrow lain lis?"
"heeh"
"sip, urg diharep. kaluar. buru. gancang"
"SIA IH. NYEBELIN. KELA".

Dijalan udah keliling keliling sama Teris, dan berhenti di lapangan mahmud. Mau nyebat dulu cenah. Emang nyebat itu kurang lengkap kalau ga sama kopi.

"sia pernah nyebat lis?"
"pernah"
"yeuh, arek mah" (sambil nyerahin sebat).
"teu bisa bangsat ih. urg kan engap"
"poho urg wkwkkw. ngumpulna ten mane kan? urg telat heeh, rek sare heula. eh tapi bisi telat deng ngaroasting mane wkwkk. urg mah hayang ngadengekeun roastingan anyar wkwkwk. mane, si amar, naswa, jeung si udil"
"goblok ih sia mah, da geus hanteu anjir urg mah wkwkkw"
"rewas urg beuh. ternyata si ade udah mulai bergerak. bae lis, kitu kitu ge jelemana jadi, aktif di molis oge da. tapi kela, ti iraha?" kata Teris sambil nyengir."
"oktober meren. ges ih. ulah di roasting didieu. ngke eweh bahan wkwkkw"

Berkumpulah anak-anak di Sarijadi. Anak enj lebih suka bilang 'kosan listi'. Kumpul-kumpul dari jam 4, dan beres jam set 8. lanjut pancong sih sebenernya wkkwkw. Ya sampe malem lah, tapi aku pamit duluan karena dijemput sama bapa. Dasar namanya juga perkumpulan duniawi, ya semua dibahas sih. Meskipun cuma ber-8 (naswa, bang epul, udil, sudit, amar, kang wian, kang acil, dan aku), tapi tetep rame kok.

Yaaa.. meskipun harus pulang malem, huhujanan, dimarahin, di roasting abis-abisan, dan parahnya di bumbuin parah sama sudit. Ga kapok sih wkkw. Selalu ga kapok kalau sama kalian. Mau dibuli segimana abisnya juga, tetep aja ga bisa marah. 

Hayu kumpul lagi.

- Listiana si anak hitam -

Comments

Popular posts from this blog

Beda

 Kenapa ya orang-orang tuh bisa ngeluarin masalahnya di media sosial dengan ngebuat cerita di media sosialnya, dan membagikannya dalam bentuk "close friend". Dibilang resah sih nggak ya, cuma iri aja kali ya. Pengen aja gitu kaya orang, kalau ada problem... lampiasin ke medsos atau cerita ke temen. Dulu sih aku sering cerita-cerita gitu ke temen, curhat-curhat gitu. Tapi itu dulu, ga berlaku lagi sekarang karena udah kurang lebih 6 bulan ini ga pernah secara rinci cerita ke temen, memilih untuk diem aja. Awalnya sih gampang ya, tapi semenjak Juli ini yang ntah kenapa berbagai masalah selalu ada setiap waktu. Dari mulai laptop yang kena ransomware, pembimbing yang sakit, seminar 3 yang ketunda, anggota kelompok TA yang kerjanya itu itu mulu, data-data hilang, hardisk external kena virus, ga jadi ikut TOEIC padahal udah ngisi kuisioner 2x, mamah yang sakit, kerjaan rumah banyak, dll. Berat banget sumpah. Dan kalau orang lain jadi aku, udah di story in tuh masalah masalahnya. Te...

friend with benefit

"tau apa yang menarik ga din dari kita?" kata aku. "njirrrr kita ga punya foto bareng wkwkwkwk" jawab Dina. "heeh ihh anjir... punya sihh. yang dulu pas pertama masuk kuliah" "yang mana? kaga ada anjirr. Ntar fix kudu foto sih" Dina. Orang Yogyakarta yang pindah ke Bandung di kelas 5 SD. Terdampar di kelas yang sama waktu kelas 5, dan sama-sama ngga bisa bahasa sunda. Dulu. Itu dulu. Sama-sama hobi baca buku, suka diem di rumah, suka dokumentasi, suka ketenangan, di didik dengan cara yang hampir sama. Kalau kata orang, aku ini orangnya rumit, ribet, dan baperan... iya sihh... tapi kalau mau tau lebih jelas, tanyain aja sama Dina. Dia tau apa yang otak aku pikirin, tau kenapa aku ngambil keputusan itu, tau gimana perasaan aku. Yang jelas, dia tau tanpa harus dijelasin. Sering curhat? hemm bisa dibilang iya, bisa juga ngga. Sebenernya lebih ke diskusi siih. Dan yang unik dari kita adalah... kita sama-sama haus akan pengetahuan umum. Contohnya... da...

nothing

Hope keinginan untuk manjangin rambut meningkat. help me! aaa jadi menyesal potong rambut=)) berasa bagusan rambut panjang=). Bisa digelung, di kepang, dududududu... rambut cepet panjanglah=) 2 bulan cuma nambah panjang 2cm. gimana caranya biar ntar wisuda rambutnya jadi panjang sepinggang lagi... dududuududuuu. kalau udah panjang, anti potong potong lagi ah:( kapok    aaaaaa pen kek gitu!!! wanna cry! ehh tapi.. jerawat dulu deng ilangin=)) lebaran otw glowink. harus! wajib ini ma!